Alvaro Morata Tegaskan Mereka Siap Hadapi Serangan Juventus

alvaro-morata-tegaskan-mereka-siap-hadapi-serangan-juventus

Bola Tangkas Online – Penyerang anyar Atletico Madrid, Alvaro Morata menegaskan bahwa bersama timnya, mereka siap untuk mengahdapi serangan dari Juventus.

Morata menanggapi sebuah peringatan dari Leonardo Bonucci dengan menegaskan bahwa dia siap untuk ditendangi oleh para pemain bek di Juventus.

Sebenarnya Morata merupakan mantan pemain Juventus yang sempat bermain di Turin dari tahun  2014 sampai 2016 lalu. Dan kini dia akan kembali bertemu dengan mantan rekan-rekan setimnya itu pada babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Laga leg pertama itu akan digelar di kadang dari Atletico Madrid sendiri di Wanda Metropolitano pada hari Kamis (21/02/2019) dini hari WIB nanti.

Alvaro Morata mengakui bahwa Juventus merupakan tim yang kuat. Namun dia menegaskan bahwa Atletico Madrid akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Tentu saja pertandingan kali ini tidak mudah bagi Atletico. Karena Juventus dikenal merupakan salah satu kandidat juara pada UCL. Selain itu Juve juga saat ini di perkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Sebenarnya Morata sangat mengetahui bahwa pertandingan tersebut akan berjalan dengan sulit, karena dia sudah mengetahui kualitas dari mantan skuatnya itu.

Meskipun demikian, dia menegaskan bahwa mereka bertekad untuk bermain dengan seluruh tenaga mereka untuk meraih kemenangan itu.

“Kami yang kedua di La Liga, berjuang untuk gelar, dan sekarang datang pertandingan melawan Juventus, dimana semuanya berhenti,” ucap Morata.

“Ini adalah Liga Champions, dan ini adalah momen kami untuk menunjukan apa yang kami inginkan. Mereka tim yang hebat, tapi kami akan berjuang sampai mati,” lanjutnya.

Seperti yang di jelaskan pada awalnya, menjelang duel tersebut, Morata mendapatkan sebuah peringatan dari Bonnuci. Peringatan tersebut berisi bahwa dia dan rekan-rekannya siap untuk mematikan penyerang asal spanyol itu.

“Dia (Morata) adalah teman baik saya,” kata Bonucci.

“Saya juga sudah memperingatkan, jika begitu melangkah ke lapangan saya akan menjaganya dengan sangat ketat,” ucapnya.

Dengan datangnya peringatan tersebut, dihadapi dengan santai oleh Morata.

“Saya harap demikian. Jika tidak menendang saya, itu akan menjadi hal yang baik bagi mereka,” tanggapan Morata kepada media.

Di kesempatan yang sama, Morata juga menyebutkan bahwa dia akan tetap melakukan selebrasi jika dia sukses mencetak gol ke gawang Juventus.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*