Anthony Martial Perpanjang Kontrak di MU Karena Solskjaer Dan Para Fans

anthony-martial-perpanjang-kontrak-di-mu-karena-solskjaer-dan-para-fans

Bola Tangkas Online – Sebuah pengakuan dari striker Manchester United, Anthony Martial mengenai dasar alasannya untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Satu tahun terakhir ini Martial kerap menjadi pembahasan hangat dan bahan spekulasi para media perihal masa depannya di setan merah. Penyebabnya adalah kontrak pemain sepak bola Perancis ini akan berakkhir pada musim panas nanti. Sedangkan Martial sendiri belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang masa baktinya di Setan Merah.

Martial lalu mematahkan semua spekulasi itu. Kemarin, Anthony Martial resmi menanda tangani kontrak baru di Manchester United sampai 2024 mendatang. Sang striker menyebutkan bahwa peran para fans setan merahlah yang ada dibalik keputusannya untuk bertahan di Old Trafford.

Baginya kehadiran para fans menjadi salah satu pertimbangan untuk melanjutkan karirnya bersama Manchester United.

“Saya mempunyai hubungan yang spesial dengan para pendukung kami,” kata Martial dan situs resmi Manchester United.

Martial mengaku sangat terkesan dengan antusias dan dukungan yang di berikan oleh para fans setan merah. Menurutnya, para fans tetap setia dan selalu mendukung meskipun mereka berada disaat yang sulit.

“Mereka selalu berada di samping saya, bahkan ketika saya tidak bermain dengan baik, mereka selalu ada untuk mendukung.” ucapnya.

“Saya rasa dukungan seperti itu sangat kami butuhkan. Jadi saya harap saya bisa membalas dukungan mereka itu dengan mencetak lebih banyak gol lagi bagi klub ini.”

Martial juga menyebutkan bahwa tidak pernah terbesit di pikirannya untuk pergi dari Old Trafford. Karena menurutnya, dia masih memiliki hutang budi kepada para fans MU.

“Dukungan dari fans benar-benar penting karena ketika situasi tidak berjalan dengan baik untuk saya, anda mungkin mendengarkan banyak rumor yang mengatakan saya ingin pergi dari klub ini atau rumor sejenisnya.”

“Namun bagi saya, saya selalu ingin bertahan di klub ini, meskipun saya mendapatkan banyak situasi yang sulit,” lanjutnya.

“Saya rasa dukungan yang diberikan para fans mampu membantu saya untuk terus berharap dan juga menjadi motivasi bagi saya untuk membalas kebaikan mereka dengan penampilan saya di atas lapangan,” tegas Martial.

Pada kesempatan ini juga Anthony Martial memberikan sebuah pujian kepada pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer. Martial mengatakan bahwa pelatih asal Norwegia itu berhasil mengembalikan jati diri klub sebagai salah satu klub yang disegani di Inggris.

Solskjaer memang berhasil membawa MU ke jalur tren positif dengan melahap 10 laga perdananya tanpa kekalahan dengan hasil sembilan kemenangan dan satu kali imbang.

Menurut Martial, hasil positif di MU merupakan hasil kerja keras dari tangan dingin sang pelatih.

“Saya rasa manajer(pelatih) memiliki budaya sebagai seorang Manchunian sejati (sebutan warga kota Manchester asli),” tutur Martial.

“Manajer berhasil meyakinkan kami apa arti bermain untuk Manchester United dan dia berhasil mentranmisikan itu ke benak kami.”

“Dia memberikan banyak kebebasan dan kepercayaan kepada kami. Hal itu membuat kami bermain dengan lebih baik dan kami berhasil bermain di level yang seharusnya untuk kami.”

“Pemain-pemain kami memiliki kemampuan serta kualitas yang hebat dan kami tahu para pemain ini akan terus berkembang menjadi lebih baik di masa depan. Saya harap kami bisa berkembang bersama dan memenangkan banyak trofi juara.” tandas Martial.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*