Gareth Bale Siap Di Jual Oleh Real Madrid

gareth-bale-siap-di-jual-oleh-real-madrid

Bola Tangkas Online – Presiden klub raksasa Eropa, Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya sudah mulai hilang kesabaran pada kelakuan Gareth Bale.

Hilangnya kesabaran dari Florentino Perez bukanlah tanpa dasar. Salah satu penyebab kemurkaan Perez adalah sikap dan perilaku Bale sendiri saat di dalam lapangan.

Salah satu perilaku Bale yang menyebabkan kemurkaan Perez adalah pada saat laga Real Madrid melakukan laga tandang ke kandang Levante pada pekan ke-25 Liga Spanyol 2018/19. Saat itu Gareth Bale mencetak gol penentu kemenangan Madrid 2-1, namun dia sama sekali tidak melakukan selebrasi.

Bale bahkan menghindar ketika Lucas Vazquez yang hendak memeluknya selepas dia mencetak gol kemenangan tersebut.

Menurut kabar dari media asal Spanyol, As, sikapnya tersebut merupakan penyebab Real Madrid siap untuk menjual Gareth Bale pada bursa transfer yang akan datang.

Bale sudah bergabung di Real Madrid sejak tahun 2013 silam. Sejatinya kontrak winger asal Wales itu di Santiago Bernabeu masih akan berlangsung lama hingga tahun 2022.

Bale juga tercatat sebagai salah satu pemain penting bagi Madrid karena berhasil membantu Madrid meraih satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey dan empat gelar di Liga Champions.

Namun performa Gareth Bale sendiri pada musim ini cenderung menurun dan dia kerap tampil tidak konsisten sehingga ia sering ditempatkan di bangku cadangan.

Pemberitaan dari As juga menyebutkan bahwa Bale merupakan pemain Madrid dengan gaji paling mahal. Namun dikarenakan sikap dan kelakuan dari Bale sendiri yang membuat pihak manajemen Real Madrid memutuskan untuk menjualnya.

Dikabarkan bahwa ada dua hal yang menjadi alasan dibalik sikap Bale.

Yang pertama adalah dia kesal karena tidak dijadikan starter pada pertandingan tersebut. Dan kedua adalah Bale yang tersinggung oleh komentar dari dua pemain Madrid lainnya, Thibaut Courtois dan Marcelo.

Courtois mengatakan bahwa Bale yang selalu menolak ketika diajak makan malam bersama dengan para pemain Madrid lainnya. Bale selalu beralasan bahwa ia harus tidur cepat. Sementara Marcelo mengatakan bahwa Bale yang sampai sekarang tak kunjung menguasai bahasa Spanyol padahal sudah enam tahun lebih di Madrid.

Dari pernyataan dari kedua pemain tersebut di tanggapi kembali oleh Bale dengan mengatakan bahwa kedua komentar tersebut sangat menyudutkannya. Hal tersebut dipercaya menjadi penyebab terhalangnya komunikasinya dengan tim.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*