Ronaldo Hat-trick Antar Juventus ke Perempafinal

Ronaldo Hat-trick Antar Juventus ke Perempafinal

BeritaJuventus mencapai perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid 3-0. Hat-trick Cristiano Ronaldo membuat Juve 3-2 total.

Juventus menjamu Atletico di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari, dengan kekalahan 0-2 di pertandingan pertama 16 besar. Sang Tetua berhasil mengubah keadaan setelah menang 3- 0 di pertandingan ini.

Ronaldo membuka keunggulan Juve di menit ke-27, yang bertahan hingga turun minum. Ronaldo mencetak dua gol di babak kedua, yang membuat Nyonya Tua maju ke perempat final dengan agregat 3-2.

Jalannya pertandingan

Juventus segera mengambil kendali permainan. Wanita tua itu membawa serangannya dari sisi kiri.

Juve berhasil mencetak gol di menit keempat melalui Giorgio Chiellini. Wasit membatalkan tujuan setelah Cristiano Ronaldo melanggar Jan Oblak untuk pertama kalinya.

Bianconeri terus memblokir pertahanan Atlético hingga pertandingan berlangsung 15 menit. Tapi, Juventus belum mampu mengancam gawang Los Colchoneros.

Atlético perlahan meningkatkan tekanan pada Juventus. Koke melepaskan tembakan dari luar area penalti, tetapi Wojciech Szczesny masih bisa ditinggalkan.

Kerja keras Juve untuk menemukan gol berbuah di menit 27. Umpan silang Federico Bernardeschi dikirim melalui sundulan Ronaldo. Juve unggul 1-0.

Juve terus menekan pertahanan Atlético. Tim yang dibentuk oleh Massimiliano Allegri menarik lebih banyak bola ke jantung pertahanan Atlético melalui umpan-umpan silang.

Ronaldo kembali menambah ancaman di pertahanan Atlético, kali ini di menit ke-42. Umpan silang dari sisi kiri disundul oleh sundulan Ronaldo, tetapi bola masih bisa melenceng dari gawang.

Oblak melakukan penyelamatan penting di akhir babak pertama. Kiper nasional Slovenia itu menyingkirkan sundulan Chiellini.

Tidak ada gol tambahan sampai turun minum. Juve masih 1-0.

Juventus kembali menekan pertahanan Atlético segera di awal babak kedua. Gol datang di menit ke-49 melalui sundulan Ronaldo lagi.

Mantan pemain Real Madrid itu meraih umpan silang Joao Cancelo. Bola berhasil diabaikan oleh Oblak, tetapi teknologi garis gawang sepenuhnya menyatukan bola. Juve unggul 2-0.

Situasi ini membuat Juve dan Atletico bermain imbang dengan agregat 2-2.

Atlético melepaskan tembakan dari luar kotak penalti melalui Corngel Correa pada menit ke 61. Bola meluncur deras, tetapi masih sedikit melenceng dari sasaran.

Pada menit ke-69, Chiellini dan Alvaro Morata terlibat dalam keributan. Striker Atlético tampak kesal dengan Chiellini dan mendorong bek Juve ke tanah. Leonardo Bonucci segera memeluk Morata untuk meringankan emosi.

Juventus memiliki peluang emas di menit ke 82. Moise Kean, yang baru saja mendaftar untuk Mario Mandzukic, segera menghadapi Oblak. Tembakan ditembakkan dari jarak dekat, tetapi masih dibelokkan dari sasaran.

Wanita Tua itu menerima penalti pada menit ke-86 setelah Correa mematahkan Bernardeschi. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan berhasil membobol gawang Oblak untuk ketiga kalinya. Juve kini unggul 3-0.

Juve tidak mengurangi laju pertandingan. Paulo Dybala et al. terus berusaha mendominasi bola. Ini menyulitkan pengunjung untuk menyerang Juve.

Tidak ada gol tambahan sampai pertandingan selesai. Juve menang 3-0 dan maju ke perempat final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*