Inter Milan Cabut Ban Kapten Dari Mauro Icardi

inter-milan-cabut-ban-kapten-dari-mauro-icardi

Bola Tangkas Online – Alasan dasar Inter Milan mencabut ban kapten dari lengan Mauro Icardi masih menjadi sesuatu yang di pertanyakan.

Tanpa ada penjelasan, Inter melepaskan ban kapten Icardi dan menimbulkan tanda tanya untuk publik. Hal tersebut menimbulkan berbagai spekulasi dari publik muncul. Salah satu spekulasi yang muncul adalah keputusan itu diambil sebab sikap Icardi saat di ruang ganti.

Berita yang muncul tiba-tiba itu tentu saja menyebabkan kehebohan untuk publik dan juga para awak media karena munculnya tidak terduga.

Kabar tersebut dipublikasikan melalui akun Twitter resmi klub Inter Milan dan mereka menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten untuk menggantikan Mauro Icardi.

Muncul juga opini publik yang menduga bahwa adanya masalah kontrak yang tak kunjung selesai menyebabkan keputusan ini terjadi. Namun salah satu jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengutarakan informasinya yang berbeda dari itu.

Menurutnya, pencabutan ban kapten itu terjadi karena kesepakatan yang dibuat antara manajemen klub dengan sang pelatih, Luciano Spalletti. Menurutnya juga bahwa penurunan pangkat Icardi itu juga tidak ada sangkut pautnya dengan negosiasi kontrak antara kedua belah pihak.

Dia menyebutkan bahwa pencabutan ban kapten itu karena sikap serta manajemen peran yang dimiliki oleh Icardi tidak sesuai dengan kewajiban seharusnya.

Icardi dinilai sebagai kapten yang terlalu banyak diam di ruang ganti, apalagi jika itu adalah masalah yang tergolong masalah personal. Namun sikap sang penggantinya, Samir Handanovic, berbanding terbalik dengan Icardi. Kiper asal Slovenia itu dinilai lebih cocok untuk mengambil peran kapten Inter untuk musim-musim berikutnya.

Selain ban kapten yang di cabut, Mauro Icardi juga tidak dimasukan dalam skuat Inter Milan untuk bermain dalam laga melawan Rapid Vienna. Laga tersebut akan dilakoni Inter pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa hari Jumat (15/2) nanti.

Kehadiran Inter pada laga Liga Eropa tersebut merupakan sebuah hasil dari kegagalan mereka pada babak penyelisihan grup Liga Champions.

Namun Icardi bukanlah satu-satunya pemain yang tidak di ikut sertakan oleh Spalletti pada laga tersebut. Sebab Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar juga tidak disertakan pada laga tersebut.

Meskipun demikian, kasus keduanya adalah kasus yang berbeda. Kedua pemain itu tidak bisa ikut turun ke lapangan dikarenakan sedang menjalani masa hukuman larangan main.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*