Manchester City Kalahkan Chelsea Dan Pertahankan Trofi Carabao Cup

manchester-city-kalahkan-chelsea-dan-pertahankan-trofi-carabao-cup

Bola Tangkas Online – Manchester City berhasil keluar sebagai pemenang pada kejuaraan Carabao Cup 2018/19 setelah mengalahkan sang rival, Chelsea FC.

Man City sukses menaklukkan Chelsea dengan skor 4-3 melalui adu penalti dan menjadi juara pada Carabao Cup 2018/19. Pertandingan tersebut di gelar di Stadion Wembley, pada hari Minggu (24/02/2018).

Meskipun Man City tampil dominan, pertandingan tetap berlangsung dengan waktu yang lama dengan hasil akhir 0-0 (sebelum adu penalti).

Pertandingan tersebut juga sangat sengit antara kedua tim sehingga tidak menghasilkan banyak peluang gol. Masing-masing pertahanan tim bermain dengan bagus sehingga tidak ada satupun gol yang tercipta pada waktu normal dan saat penambahan waktu sehingga tercipta adu penalti.

Menurut salah satu kabar, Manchester City mengalahkan Chelsea di final Carabao Cup merupakan momen penentu dalam karir Pep Guardiola. Bagi Guardiola, kemenangan tersebut adalah momen yang besar dalah perjalanan karirnya.

Pada babak pertama pertandingan mulai dengan tempo sedang. Chelsea memilih untuk bermain lebih bertahan dan tidak menggunakan taktik pressing tinggi.

Man City bermain dengan dominan dengan melakukan serangan kepada Chelsea namun berhati-hati. 20 menit pertandingan berjalan, tak kunjung ada peluang yang tercipta dari kedua tim.

Peluang pertama tercipta pada menit ke-21 oleh Aguero yang melambungkan bola ke gawang Kepa. Tendangan dari Aguero ini merupakan peluang pertama yang tercipta.

setelah itu tidak ada peluang tercipta sampai pada menit-menit terakhir babak pertama. Pada menit ke 45+2 Man City hampir saja kebobolan dari sundulan Otamendi yang sebenarnya menghalau bola kiriman dari Wilian.

Begitu juga pada babak kedua, pertandingan berjalan tidak jauh berbeda dari babak pertama. Seharusnya pada menit ke-56 Man City berhasil unggul satu gol dahulu melalui gol dari Aguero. Namun gol tersebut akhirnya di anggap tidak sah oleh wasit dikarenakan Aguero di klaim sudah berada di posisi offside.

Setelah itu pertandingan terus berjalan tanpa adanya peluang serius yang tercipta hingga pada menit-menit terakhir pertandingan, dengan tambahan waktu enam menit pun tidak ada gol yang tercipta.

Dikarenakan tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama, kedua serta pada extra time yang diberikan, maka tercipta tengan penalti. Hasil skor akhir dari tandangan penalti dari Manchester City vs Chelsea pada Final Carabao Cup 2018/19 adalah 4-3.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*