Manchester United Kalahkan PSG Dan Lolos ke Perempat Final Liga Champions

manchester-united-kalahkan-psg-dan-lolos-ke-perempat-final-liga-champions

Bola Tangkas Online РManchester United berhasil mengalahkan PSG pada leg kedua 16 besar ajang Liga Champions dikandangnya sendiri, Kamis (07/3/2019).

Dengan kekalahannya, PSG harus rela tersingkir dari Liga Champions. Sedangkan Romelu Lukaku bersama rekan-rekannya sudah di pastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2018/19.

Harapan PSG untuk melaju ke babak selanjutnya harus kandas karena kesalahan pemainnya sendiri, Presnel Kimpembe. Dia didapati melakukan handsball dan menyebabkan MU berkesempatan melalukan penalti pada menit-menit terakhir pertandingan.

Sebelumnya, MU dikalahkan PSG di kandangnya sendiri dengan skor 0-2 pada leg pertama.

Pada awalnya Manchester United diragukan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan. Namun ternyata mereka mampu bangkit dan mematahkan semua keraguan yang tertuju pada mereka. MU berhasil mengalahkan PSG dengan skor 3-1 dan melaju ke Perempat Final Liga Champions 2018/19.

Gol pertama MU di persembahkan oleh Romelu Lukaku pada babak pertama di menit ke-2. Namun Gol pertama Lukaku berhasil di balas oleh Jual Bernat pada menit ke12 dan menyamakan kedudukan 1-1. Kemudian pada menit ke-30 MU kembali memimpin berkat gol apik dari Lukaku. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Pada babak kedua MU berhasil memastikan kemenangannya melalui gol penalti dari Marcus Rashford pada menit-menit terakhir pertandingan.

MU juga di percaya merupakan satu-satunya tim yang mampu menang setelah kalah di markas sendiri sepanjang sejarang kompetisi ini. Sebelumnya tidak pernah ada tim Liga Champions yang berhasil selamat dari situasi seperti itu. Kemenangan MU juga membuktikan bahwa mereka mempunyai mental juara.

“Begitulah klub ini. Ini yang kami lakukan dan seperti inilah Manchester United.” ucap sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami selalu yakin kalau kemungkinan itu tetap ada,” lanjutnya.

Dalam laga tersebut, Manchester United mengincar gol pertama mereka dan mereka berhasil mendapatkannya bahkan dengan cepat.

“Dua pemain muda [Tahith Chong dan Mason Greenwood] yang masuk di tengah laga memberikan kami tambahan energi ketika kami membutuhkan gol.”

“Kami selalu percaya. Kami menyusun rencana dan itu bukan untuk menguasai bola. Rencana kami adalah untuk mencetak gol pertama dan menjaga peluang di lima atau sepuluh menit terakhir. Dan kami mewujudkannya,” tegas Solskjaer.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*