Manchester United Kembali ke Empat Besar Setelah Taklukkan Fulham

manchester-united-kembali-ke-empat-besar-setelah-taklukkan-fulham

Bola Tangkas Online – Manchester United kembali merayakan kemenangannya atas Fulham pada laga pekan ke-26 Premier League di Craven Cottage.

Stadion Craven Cottage ternyata bukan rumah yang bersahabat bagi Fulham. Sebab MU sukses menaklukan Fullham di kandangnya sendiri dengan skor telak 3-0. Fulham menjamu Setan Merah pada hari Sabtu (9/2/2019) malam WIB tadi.

Gol kemanangan MU di persembahkan oleh dua penyerang mematikan, Paul Pogba dan juga Anthony Martial. Gol pertama di cetak oleh Pogba pada babak pertama menit ke-14 dalam pertandingan. Kemudian disusul oleh gol dari Anthony Martial tidak beselang lama setelah gol pertama pada menit ke-23. Gol ketiga tercipta dari tendangan penalti dari Pogba di menit ke-65 pada babak kedua.

Kemenangan krusial tersebut sekaligus berhasil memberikan Manchester United satu posisi pada empat besar klasemen sementara Premier League.

Meskipun menuai kemenangan besar, Pogba meminta kepada timnya untuk tidak berpuas diri hanya di empat besar.

Menurutnya, perjalanan MU masih panjang, jadi timnya harus bisa menjaga konsistensi mereka hingga akhir musim 2018/19 nanti. Namun tidak bisa di pungkiri bahwa Pogba sendiri merasa senang bahwa timnya bisa kembali ke empat besar.

“Ini (kembali ke empat besar) terasa luar biasa dan ini adalah hal yang selalu kami inginkan,” ujar Pogba.

Pogba mengakui bahwa untuk kembali ke empat besar bukanlah perjalanan yang mudah bagi MU. Menurutnya MU sudah bersusah payah dan bekerja keras untuk bisa kembali ke posisi empat besar ini.

“Sejak Ole datang, kami sering membicarakan untuk bisa kembali ke empat besar. Memang jalan kami masih panjang, namun kamu sudah berada di tempat yang kami inginkan dan kami ingin berada disini selama mungkin,” ucap Pogba.

“Kembali ke empat besar merupakan suatu hal yang hebat, karena kami sempat tertinggal jauh dari psisi ini. Namun kami berhasil kembali dan ini adalah hasil yang sangat baik.” lanjutnya.

“Jalan kami masih panjang, dan sebentar lagi kami akan mneghadapi sejumlah pertandingan besar dan saya pastikan pertandingan-pertandingan itu tidak akan pernah mudah.”

“Kami harus bisa mempertahankan gaya bermain kami seperti hari ini dan hasil pertandingan hari ini sangat positif. Tim kami bermain dengan performa yang bagus dan kami semua senang akan itu.” tandas Paul Pogba.

Untuk sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sendiri, dia merasa sangat senang dengan kemenangan timnya dan berhasil meraih tiga poin atas Fulham. Solskjaer juga mengatakan bahwa timnya tidak bermain dengan bagus pada babak pertama pertandingan.

“Kami bermain dengan sangat buruk di awal babak pertama. Di 10 menit pertama kami tidak bermain sebagaimana mestinya, namun ya situasinya menjadi sulit bagi kami karena angin yang cukup kencang. Kami juga membuat semuanya menjadi lebih sulit dengan jatuh ke permainan mereka dimana kami membiarkan mereka melakukan serangan balik.” ucap Solskjaer.

“Pada babak kedua saya rasa Ander dan Menaja berhasil bermain dominan di lini tengah dan membuat Pogba bisa bergerak bebas sehingga kami bermain dengan spektakuler pada babak kedua.”

Selain itu Solskjaer juga memberikan pujian kepada Anthony Martial. Menurutnya gol yang di cetak oleh Martial adalah gol yang spesial. Solskjaer mengakui bahwa Martial menciptakan sebuah gol yang sangah indah dimana gol itu menurutnya menjadi penentu pertandingan.

“Melihat Anthony bergerak dengan bebas merupakan sebuah pemandangan yang luar biasa,” puji Solskjaer.

“Martial memiliki keseimbangan yang fantastis. Dia sangat kuat, dia mampu melewati para pemain bertahan lawan dan dia juga sangat cepat dan juga dia punya penyelesaian akhir yang sangat bagus.” tandasnya.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*