Manchester United Mulai Pantau Paulo Dybala Yang Sedang Ngambek

manchester-united-mulai-pantau-paulo-dybala-yang-sedang-ngambek

Bola Tangkas Online – Saat ini Manchester United tengah dikabarkan kembali mulai membidik salah satu pemain bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala saat ini memang sedang dalam situasi yang tidak menguntungkan bersama dengan Juventus. Kondisi tersebut membuka kesempatan MU yang memang sudah lama ingin mendatangkannya ke Old Trafford.

Dybala seakan tenggelam dalam Juventus semenjak Cristiano Ronaldo bergabung kedalam tim pada awal musim 2018/19. Pemain berusia 25 tahun itu memang masih menjadi pemain pilihan utama bagi Juventus. Namun, saat ini dia memainkan peran baru dalam tim, yaitu dengan menjadi pemain di belakang dua penyerang. Dua pemain penyerang yang dimaksud adalah Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo di dalam skema permainan Juventus musim ini.

Dari 19 laga pada Serie A pada musim ini, Dybala baru tercatat hanya mencetak dua gol dan empat assist. Gol terakhir dari Dybala untuk Juventus adalah ketika di Liga Champions ke gawang Young Boys pada bulan Desember 2018 lalu.

Hal tersebut tentunya membuat pemain asal Argentina itu merasa kurang nyaman lagi bermain di Turin. Bahkan dalam kondisi tersebut dinilai dapat membuat Dybala memikirkan kembali untuk tetap berada di Turin pada musim depan.

Jika Dybala benar-benar hengkang dari Juventus, maka sederet klub besar papan atas Eropa pun dikabarkan sudah siap menampungnya, seperti salah satu klub besar Liga Inggris, Manchester United.

Sebenarnya, performa para pemain penyerang MU saat ini sudah berkembang dengan cukup baik. Anthony Martial, Jesse Lingard dan Marcus Rashford sudah kembali bermain dengan bagus.

Meskipun demikian, Manchester United tidak menutup kemungkinan untuk menambah striker baru lagi. Seperti di kutip dari Corriere dello Sport, sampai saat ini MU masih meperhatikan perkembangan dari Dybala di Juve. Karena mereka yakin bahwa mereka masih berpeluang untuk memboyong Dybala ke Old Trafford.

Setelah Alexis Sanchez memilih hengkang pada musim depan, Paulo Dybala dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Manchester United.

Namun menurut kabarnya, Juventus tidak akan melepaskan Dybala dengan harga murah. Juve baru akan melepasnya jika ada yang memberikan tawaran sebesar 88 Juta Pounds. Itu adalah harga yang harus di keluarkan oleh MU untuk bisa mendatangkan Dybala.

Pada Liga Champions, Dybala tampil dengan performa yang apik dengan mecetak lima gol dari lima laga yang dilakoni. Salah satu penampilan apiknya saat mencetak hattrick ke gawang Young Boys pada 2 Oktober 2018 lalu.

Namun performa nya di Serie A tidak seapik performanya di Liga Champions bahkan jauh dari harapan. Sampai saat ini Dybala masih belum mencetak gol sejak pergantian tahun baru di semua kompetisi.

Kondisinya di Juventus semakin memburuk ketika dia berulah ketika tahu dia tidak dimainkan pada pertandingan melawan Parma beberapa waktu lalu. Dia tiba-tiba saja masuk ke ruang ganti seorang diri padahal pertandingan saat itu belum selesai.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*