Ole Gunnar Solskjaer Jadi Kandidat Terkuat Manajer Tetap MU

ole-gunnar-solskjaer-jadi-kandidat-terkuat-manajer-tetap-mu

Bola Tangkas Online – Deretan hasil menakjubkan dari Manchester United setelah diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer menjadi sorotan media belakangan ini.

Hasil kerja Solskjaer berhasil mendapatkan tanggapan positif. Nama Solskjaer kini menjadi kandidat kuat dalam pemilihan manajer tetap Manchester United untuk musim depan.

Status manajer asal Norwegia itu di MU saat ini hanyalah sebagai manajer sementara yang dipinjam dari Molde. Dia masih tercatat sebagai manajer Molde dan di pinjam oleh MU hanya sampai akhir musim ini saja.

Pihak manajemen MU juga pada awalnya tidak ada rencana untuk menunjuk Solskjaer untuk menjadi manajer tetap bagi Setan Merah.

Hasil positif yang diraih Ole Gunnar Solskjaer bersama Setan Merah membuat para dewan direksi Manchester United menjadi terkesan dan berencana untuk mempermanenkannya di Old Trafford.

Seperti yang kita ketahui, Solskjaer menjabat sebagai manajer sementara MU pada bulan Desember 2018 lalu. Solskjaer di angkat sebagai pelatih untuk mengantikan peran Jose Mourinho yang dipecat oleh pihak MU.

Selama masa asuhannya itu, Manchester United berhasil meraih 12 kemenangan dna dua hasil imbang. Hanya satu kekalahan yang di telan Setan Merah pada masa Solskjaer, yaitu saat bertemu dengan PSG di Liga Champions.

Dikabarkan bahwa hasil fantastis itu lah yang mendasari pihak MU untuk segera memberikan Solskjaer kontrak baru sebagai manajer tetap Setan Merah.

Solskjaer disebut-sebut telah menyingkirkan dua kandidat yang sebelumnya dibidik oleh pihak MU. Dua kandidat yang disebut adalah Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.

Saat ini Solskjaer dinilai sebagai sosok yang ideal dan realistis bagi Manchester United di musim depan. Karena selain mampu menghasilkan hasil positif, Solskjaer juga mampu membuat ruang gantu MU menjadi lebih kondusif. Sebab itu tidak heran jika Paul Pogba dan rekannya di MU mampu bangkit dan tampil dengan bagus bersamanya.

Solskjaer juga merupakan seorang sosok pelatih yang mampu membangkitakan kembali semangat para pemain yang dilatihnya. Selain itu Solskjaer juga dinilai berhasil mengembalikan mentalitas, budaya dan identitas dari Manchester United itu sendiri.

Diyakini bahwa sejak Sir Alex Ferguson hengkang dari Old Trafford, MU disebut telah kehilangan identitasnya. MU tidak lagi bermain dengan menyerang dan atraktif.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*