Ole Gunnar Solskjaer Menjadi Saksi Pembantaian Chelsea Oleh Manchester City

ole-gunnar-solskjaer-menjadi-saksi-pembantaian-chelsea-oleh-manchester-city

Bola Tangkas Online – Pelatih anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer turut menyaksikan sendiri pertandingan dimana Manchester City berhasil mempercundangkan Chelsea.

Man City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 6-0 pada laga lanjutan pekan ke-26 Premier League di Etihad Stadium. Pertandingan dilaksanakan pada hari Minggu (10/2/2019) malam hari WIB.

Dari kemenangan krusial tersebut The Citizens berhasil menegaskan ambisi kejuaraan mereka pada Premier League musim 2018/19 ini. Dengan Sergio Aguero yang kembali menjadi bintang kemenangan Man City pada pertandingan kali ini dengan berhasil mencetak hat-trick. Dua gol lain di cetak oleh penampilan brilian dari Raheem Sterling, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Ilkay Gundongan.

Hasil dari pertandingan tersebut sebenarnya sangat berpengaruh besar pada kedudukan Setan Merah pada klasemen Premier League.

Kemenangan tersebut juga membuat Man City berhak untuk kembali menduduki puncak klasemen sementara Premier League dengan menggeser Liverpool. Sementara untuk Chelsea, mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak bisa kembali ke zona empat besar setelah kemarin berhasil disalip Manchester United.

Berkat hasil dari pertandingan tersebut, Setan Merah sudah di pastikan sebagai penghuni posisi empat besar di klasemen Premier League dengan perolehan 51 poin. Sedangkan Chelsea harus terdampar di peringkat keenam.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri terlihat hadir di Etihad Stadium pada laga antara Man City dengan Chelsea guna memantau permainan tim asuhan Maurizio Sarri. Pasalnya Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea dalam laga babak kelima FA Cup di akhir pekan depan.

Padahal pada hari Sabtu lalu (9/2), pelatih asal Norwegia itu memimpin skuatnya bertandang ke Craven Cottage mengahadapi Fulham pada ajang Premier League. Pada pertandingan tersebut Setan Merah berhasil keluar sebagai pemenang dengan perolehan skor telak 3-0.

Kemenangan dari Man City ini juga di percaya akan bisa menjadi modal besar Solskjaer untuk menghadapi The Blues nantinya. Kemungkinan besar juga bahwa Solskjaer sudah megantongi beberapa kelemahan dari Chelsea dari pertandingan yang di saksikannya tersebut. Kelemahan tersebut diyakini bisa dia eksploitasi pada pertemuan mereka nanti.

Sebelum menghadapi Chelsea, Solskjaer masih harus memimpin pasukannya untuk melewati satu laga yang juga sangat penting bagi mereka. Laga itu adalah babak 16 besar Liga Champions dengan melawan raksasa besar Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG.

Pertandingan leg pertama Liga Champions itu akan berlangsung hari Rabu (13/2/2019) mendatang. Pada pertandingan mendatang itu, PSG harus bermain tanpa sang bintang skuatnya, Neymar, yang mengalami cedera. Hal itu menjadi tambahan peluang Manchester United untuk memenangkan pertandingan selain menjadi tuan rumah pertandingan.

Peluang untuk menang Paul Pogba dan rekan-rekannya pun sedang tinggi saat ini. Sebab, dari pertama diasuh oleh Solskjaer, MU masih belum terkalahkan. Hanya ada satu torehan kurang memuaskan, yaitu hasil imbang saat melawan Burnley pada Premier League dengan skor 2-2.

-Agen Bola Tangkas-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*